Selasa, 13 Juli 2010

Selamat datang di PG dan TK AULIA ..










Assalamualaikum ..
Selamat datang di PG dan TK AULIA ..

12 Juli 2010 adalah hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran 2010-2011. Satu minggu ini merupakan tahap perkenalan antara siswa dengan gurunya juga antara siswa dengan teman-temannya.

Pukul 08.00 WIB seluruh siswa sudah sampai di sekolah TK AULIA dengan bersemangat. Setelah bel berbunyi, siswa berkumpul di depan kelas membuat satu lingkaran besar bersama ibu guru dan semua teman-teman. Lalu menyanyikan beberapa lagu berbaris, bertepuk tangan dengan aneka pola, juga melakukan berbagai gerakan seperti meloncat, berjongkok,dan lain-lain.

Setelah itu, ibu guru membawa siswa masuk ke dalam ruang pertemuan untuk berkenalan. Siswa dapat dengan baik menyebutkan namanya sendiri-sendiri. Alhamdulillah, tidak ada siswa yang mogok dan menangis di hari pertama sekolah ini. Malah, ada siswa yang sudah berani untuk bernyanyi di depan kelas.

Satu jam sudah ibu guru dan siswa TK AULIA berkenalan, pukul 09.00 siswa diperbolehkan bermain di ruangan bermain indoor. Mereka terlihat sangat bersemangat untuk bermain bersama teman-teman barunya. Bermain mandi bola, bermain puzlle, bermain balok, bermain sepeda dan lain-lain. Subhanallah, tidak ada murid yang berkelahi atau berebut mainannya.

09.30 WIB, siswa TK AULIA diarahkan untuk membereskan mainannya kembali ke tempatnya semula. Lalu mencuci tangannya dengan sabun, dan bersiap untuk makan. Hari pertama, ibu guru menyiapkan ekstrafood sereal plus susu. Wah, lahap sekali anak-anak menikmati hidangannya.

Setelah selesai makan, ibu guru mengajarkan anak-anak menyanyikan beberapa lagu anak. Lalu berdoa sebelum pulang. Sayonara anak-anak ..

Salam sayang,
Ibu Tiara dan Ibu Putri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar