Jumat, 23 Juli 2010

Rapat Guru dan Orang tua Murid ..














Jumat 23 Juli 2010.

Ibu guru mengundang seluruh orangtua murid untuk menghadiri rapat di sekolah. Rapat yang berlangsung untuk pertama kalinya ini dipimpin oleh Ibu Tiara. Alhamdulilah hampir semua orangtua murid dapat hadir memenuhi undangan.

Sementara itu, anak-anak berolahraga di lapangan depan sekolah bersama Ibu Putri. Olahraga pertama yaitu pemanasan dengan menggerakan-gerakan tubuh. Lalu pengenalan bola besar (bola basket). Anak-anak sudah tahu cara menggunakan bola basket, anak-anak juga sudah tahu bahwa bola basket ini adalah bola besar, berat, dan anak-anak dapat membedakan kasar dan halus dengan memegang bola tersebut. Kemudian anak-anak belajar memantulkan bola dengan berjalan dan sedikit berlari. Horeee anak-anak terlihat senang bermain bola basket. Kemudian Ibu Putri memberikan gerakan baru, yaitu UP and DOWN.. Setelah itu, Ibu Putri mengajak anak-anak untuk bermain Tikus dan Kucing. Waaa serunya, anak-anak malah ingin terus-terus menerus bermain permainan ini.

Oke, karena sudah lelah. Anak-anak boleh beristirahat. Tapi tidak boleh mengganggu mamanya yang sedang rapat yaa, pinter ...

Setelah cukup bermain, kita cuci tangan yukk anak-anak.. Sebelum kita makan, cuci tanganmu dulu.. Lalu masuk kelas, berdoa, dan tutup matanya.... Ibu guru memberikan kejutan, hari ini ekstrafoodnya sop buah.. Waaaww segar sekali, sehabis olahraga kita bersama-sama menikmati segarnya sop buah. Nyam nyam nyam.....

Sesudah makan makanan manis, jangan lupa menggosok gigi yaa...

Oke anak-anak hari sudah siang nih, waktunya anak-anak pulang.. Besok hari apa ayoo ?! Hari sabtu dan hari minggu anak-anak libur yaa..
Sampai jumpa hari Senin, sayang...

Salam Sayang,
Ibu Tiara dan Ibu Putri

2 komentar:

  1. Blog yang ciamik bu...perlu terus dikembangkan karena bisa menjadi media promosi yang efektif dan efisien.

    By Anet and Mom

    BalasHapus
  2. iyaaa ibu gurunya juga masih belajar menulis di blog ini .... :) mohon bantuannya ...

    BalasHapus