Selasa, 13 Juli 2010

mewarnai gambar dengan crayon















Assalamualaikum ..
Selamat pagi anak-anak Tk AULIA , woww semangatnya banyak sekali ..

Pagi ini anak-anak masuk pada pukul 08.00 WIB, belajar berbaris di muka pintu bersama ibu guru. Kali ini yang memimpin barisan adalah "Hafidz" ..
"Neng neng neng neng .. itulah tanda waktu . Marilah kawan bentuk barisan di muka pintu . Masuk ruangan perlahan-lahan dengan bu guru" ..
Masih banyak lagi lagu berbaris yang dinyanyikan oleh anak-anak TK AULIA. Kemudian anak-anak masuk ke dalam kelasnya dengan melompat. "Jump Jump Jump!!!!"

Setelah berdoa, berceritera, melakukan berbagai tepuk tangan, anak-anak mulai belajar mewarnai. Kali ini anak-anak belajar mewarnai gambar balon dengan crayonnya, juga boleh menggambar bebas sesuai kreasi anak-anak. (Untuk foto-fotonya menyusul yaa)...
Wahh, anak-anak sudah bisa mewarnai dengan baik. Sudah mengetahui macam-macam warna pula. JEMPOL dari ibu guru!!!

Lalu, waktu istirahat pun tiba.. Seperti hari kemarin anak-anak bermain dengan tertib di ruangan bermain indoor. Ibu guru menyiapkan ekstrafood Nuggets kesukaan anak-anak juga dengan menggunakan saos tomat, bahkan saosnya sampai dicoel-coel oleh anak-anak hingga habis. Kemudian anak-anak menggosok giginya sampai wangi dan bersih.. "Hmm harummm .."

Oke anak-anak, waktunya pulang. Jangan lupa pulang sekolah ganti bajunya, tidur siang, dan sampai jumpa besok di sekolah..

Salam sayang,
Ibu Tiara dan Ibu Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar