Senin, 19 Juli 2010

Mendengarkan cerita dengan seksama dan Menempel gambar...









Yuhuuuuuuuuuu ...
Hari ini hari apa yaaa ? Selasa, 20 Juli 2010 ...
Anak-anak semakin bersemangat saja setiap harinya. Ibu guru senang, anak-anak juga senang yaaaa bersekolah di Tk AULIA??!

Kegiatan pagi ini dimulai dengan berbaris di depan kelas, bernyanyi berbagai lagu anak, dan menggerakan badan mereka perlahan-lahan, lalu masuk kelas. Hari ini ada yang berbeda loooh, anak-anak belajarnya bukan diruangan kelas. Tetapi belajar di ruang perpustakaan. Tujuannya, supaya anak-anak tidak bosan dan adanya suasana baru setiap harinya. Horeeee, terlihat sekali semangat anak-anak ini. Lalu Ibu Tiara membacakan sebuah cerita dari satu buku cerita anak yang ada di rak perpustakaan. Anak-anak dapat menyimak dan mendengarkan cerita dengan baik. Hmmm seru yaa ceritanya?!! Tapi anak-anak jangan bobo dulu, hehee.. Belajarnya dilanjutkan yuukkk..

Dimulai dengan tepuk semangat dan tepuk anak TK AULIA agar anak-anaknya kembali bersemangat setelah dibacakan sebuah cerita. Oke, hari ini anak-anak belajar MENEMPEL bentuk gambar ulat dari bermacam-macam warna berbentuk lingkaran. Lalu diberi mata, mulut, dan kakinya. Ada juga yang menambahkan gambar rumah, katanya sih rumah untuk ulatnya..

Yang sudah menyelesaikan tugasnya, dipersilahkan untuk bermain. Boleh di ruang indoor, boleh juga bermain di luar. Lalu ibu guru menyiapkan ekstrafood "bihun kuah" untuk hari ini. Nyam nyam nyam.... Hebat !! Makannya habis, lezattt yaaa... Tidak lupa sehabis makan, selalu menyikat gigi agar kumannya tidak menempel.

Oia, ibu Putri sudah menempelkan foto keluarga anak loh di mading. Tapi kok baru Rima dan Arnet saja yaa?! Iya, yang lainnya belum mengumpulkan foto keluarganya. Ayo bilang mama dan papa ya segera mengumpulkan foto keluarga....

Oke, hari sudah siang anak-anak. Waktunya pulang ke rumah dan beristirahat ya. Sampai jumpa besok....

Salam sayang,
Ibu Tiara dan Ibu Putri.

1 komentar:

  1. Terima kasih mama RIMA dan papa HAFIDZ sudah bergabung di blog TK AULIA ..

    Tolong diberikan komentarnya dan saran-saran untuk kami ya....

    Terimakasih.

    BalasHapus