Selasa, 03 Agustus 2010

Berolahraga, menggambar dan mewarnai dengan tema "Jenis kelamin(laki-laki dan perempuan)"


















Minggu ini mulai berlaku jadwal yang baru . Mama dan papa sudah baca surat edaran dari ibu guru kan?? Yap, hari ini anak-anak berolahraga di sekolah. Pertama, anak-anak dikenalkan bayangan mereka masing-masing, kebetulan cuaca hari ini cerah sekali.... Kemudian bermain bola, kali ini memindahkan bola dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya. Seru sekaliiii !!!! Anak-anak berlarian mengambil dan memindahkan bolanya masing-masing.

Ekstrafood kali ini, ibu guru menyiapkan sereal plus susu. Hmmmm, banyak yang minta tambah lagiiii. Sippppp, supaya sehat makan yang banyak yaaaa :)))

Kemudian masuk ke kelas, dan belajar sebentar sambil menunggu waktunya pulang. Anak playgroup mewarnai gambar "anak perempuan" bersama ibu Putri. Dan anak kelas B menggambar dan mewarnai gambar "manusia" . Hasilnya !!!??? Bisa dilihat yaa di mading sekolah....

Sampai besok anak-anak, besok kita akan belajar komputer bersama Pak Gungun....

Salam sayang,
Ibu Tiara dan Ibu Putri

2 komentar:

  1. wah, anet ko nangiss?? hehe.. itu waktu lomba agustusan ya? bu guru, mau dong foto yang ada kita semua waktu setelah pembagian piala, tampilin ya! pengennya ntar fotonya mau di pindahin ke komputet bapaknya anet, hehe..thx y bu guru!

    BalasHapus
  2. itu waktu olahraga , ceritanya lomba masukin bola ke keranjangnya . waktu itu, anet masih harus disemangati terus oleh ibu guru ...

    BalasHapus